Kini kemitraan terbaru Nestle-Google akan memproduksi lebih dari 600.000 batang cokelat KitKat edisi terbatas dengan pembungkus unik, bermerk "YouTube Break". Nestle mengatakan ini adalah perubahan terbesar dalam desain kemasan untuk KitKat sejak awal pembuatannya sekitar 80 tahun yang lalu.
Dilansir dari 9t05google, (12/05), adapun merek "YouTube Break" di kemasan KitKat adalah bagian dari kampanye pemasaran Nestle yang bertajuk "Celebrating Breakers Break". Kemitraan antara YouTube dan Nestle masuk lebih dalam dari kemasannya, dimana Nestle juga menggunakan teknologi pencarian suara Google untuk mempromosikan merek tersebut. Jadi, jika pengguna mencari di pencarian suara Google dengan mengatakan "YouTube My Break" , maka akan disajikan dengan video KitKat diikuti dengan playlist dari empat video tren di YouTube hari itu.
Nestle akan membawa branding cokelat 'YouTube Break' untuk membangun citra di YouTube juga. Edisi terbatas KitKat bermerk YouTube ini telah tersedia di toko-toko di Inggris dan Irlandia. Belum jelas apakah Nestle nantinya memiliki rencana untuk memperluas pemasaran coklat KitKat khusus ini ke Amerika Serikat dan Asia.
0 Response to "Gandeng Google, Nestle Ciptakan KitKat 'YouTube Break'"
Posting Komentar